KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DANA DAN PEMBATALAN

Terakhir diperbarui: – Tanggal efektif: 1 Juni 2025 Versi: 1.0

HARAP MEMBACA SELURUH KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DANA DAN PEMBATALAN MOBITECH INI DENGAN SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN KAMI.

Selamat datang di Mobitech!Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini menjelaskan mengenai pembatalan Langganan atau pengembalian dana.Kecuali didefinisikan lain dalam Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini, kata-kata dalam huruf kapital memiliki pengertian yang sama sebagaimana didefinisikan dalam Ketentuan Penggunaan Mobitech, yang mana Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini merupakan bagian daripadanya.Dengan mengakses Platform, atau membuat Akun Mobitech atau menggunakan Produk, maka Anda telah setuju untuk terus menggunakan Platform Kami dan memberikan persetujuan kepada Mobitech yang mana Anda mengkonfirmasi bahwa Anda telah membaca, memahami sepenuhnya, dan menyetujui dengan seksama setiap ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini.Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini dapat diubah atau diperbarui sebagian atau sepenuhnya dari waktu ke waktu oleh Mobitech. Kami menghimbau agar Anda memeriksa Platform dari waktu ke waktu. Dengan terus mengakses Platform atau menggunakan Produk, maka Anda dianggap telah menyetujui Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini beserta semua perubahannya sebagaimana terkait.Jika Anda tidak ingin terikat oleh Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini, maka Anda dapat berhenti mengakses Platform dan/atau tidak melanjutkan menggunakan Produk.

1. Definisi

Perjanjian Mobitech” berarti perjanjian tertulis terpisah terkait perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) yang ditandatangani oleh Mobitech dan Anda yang keberadaannya bersifat situasional/kontekstual.


2. Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan

  1. Anda dapat membatalkan Langganan dengan melakukan pemberitahuan 7 (tujuh) hari kerja sebelum pengakhiran Langganan tersebut melalui WhatsApp Mobitech Customer Care Kami 081119265556, namun segala pembayaran atas Biaya yang telah dilakukan oleh Anda bersifat tidak dapat dikembalikan/direfund maupun tidak dapat dikurangi selama periode berjalan. Setelah pembatalan, Anda tetap memiliki akses ke Produk atau Layanan hingga akhir siklus Langganan berdasarkan pembayaran terakhir Anda. Tidak ada biaya tambahan yang akan dikenakan. Untuk membatalkan Langganan, silahkan ikuti petunjuk yang ada di Akun Mobitech Anda atau hubungi tim dukungan pelanggan Kami melalui WhatsApp Mobichat Customer Care: 081119265556 atau melalui email: care@mobitech.id.
  2. Pengembalian dana tidak tersedia untuk segala pembayaran yang telah Anda lakukan baik atas Biaya maupun hal lainnya yang dilakukan atau yang tersedia di Platform Kami.
  3. Ketentuan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini tetap memperhatikan pula segala ketentuan yang ada dalam Perjanjian Mobitech (apabila ada). Untuk menghindari keragu-raguan, apabila ada ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini yang bertentangan dengan ketentuan yang ada dalam Perjanjian Mobitech, maka ketentuan Perjanjian Mobitech yang berlaku.

3. Perubahan Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan

Kami berhak untuk meninjau dan mengubah Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini dari waktu ke waktu atas kebijakan Kami sendiri. Jika terdapat perubahan terhadap Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini, Kami akan memberikan pemberitahuan kepada Anda melalui pemberitahuan yang dipublikasikan pada Platform dan/atau situs web, atau ke alamat surel Anda yang terekam pada Platform Kami. Anda mengakui dan setuju bahwa Anda wajib untuk memeriksa Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui kondisi atau Informasi terbaru mengenai proses pembatalan dan pengembalian dana melalui Platform Kami.


4. Bahasa

Dalam hal Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini ditampilkan dalam beragam pilihan bahasa dan terdapat ketidaksesuaian antara satu bahasa dengan bahasa lain, maka teks Bahasa Indonesia yang akan berlaku.


5. Lain-lain

  1. Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini adalah perjanjian elektronik yang sah dan mengikat secara hukum saat Anda menekan tombol ‘daftar’ atau ‘masuk’ di Platform dan/atau Produk. Anda tidak dapat mengalihkan hak Anda tanpa persetujuan tertulis dari Kami. Kami dapat mengalihkan hak Kami kepada pihak lain tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Jika Anda melanggar ketentuan ini dan Kami tidak segera mengambil tindakan, bukan berarti kami mengesampingkan hak Kami untuk mengambil tindakan di kemudian hari. Ketentuan ini tetap berlaku meskipun Akun Mobichat Anda dibekukan atau perjanjian ini berakhir.
  3. Jika salah satu ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Dana dan Pembatalan ini tidak dapat diberlakukan, ketentuan lainnya tetap berlaku.
  4. Anda dapat menghubungi Kami melalui WhatsApp Mobichat Customer Care: 081119265556 atau melalui email: care@mobitech.id. Semua korespondensi Anda akan dicatat dan disimpan untuk arsip Kami.